Biro SDM Polda Kepri Terima Penghargaan Juara 1 Program Perumahan Polri
Oleh : Roni Ginting
Jum\'at | 09-12-2022 | 17:56 WIB
penghargaan-karo-SDM1.jpg
As SDM Polri, Irjen Pol Wahyu Widada menyerahkan penghargaan kepada Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Deni S. Utomo. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Deni S. Utomo menerima penghargaan dari As SDM Polri, Irjen Pol Wahyu Widada kategori Program Perumahan Bagi Personel Polri.

Penghargaan diserahkan saat kegiatan Rakorbin SDM dan PNS Polri T.A. 2022 di Shangri La Hotel, Kota Surabaya, Kamis (9/12/2022).

"Pada kegiatan tersebut, Biro SDM Polda Kepri mendapatkan penghargaan Juara 1 Program Perumahan Bagi Personel Polri yang diberikan langsung oleh As SDM Polri Inspektur Jenderal Polisi Drs. Wahyu Widada, M.Phil," ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt dalam siaran pers, Jumat (9/12/2022).

Dijelaskan, guna mewujudkan Polri yang unggul tentu bukan pekerjaan yang mudah dan tidak bisa dilakukan dengan waktu yang singkat.

"Diperlukan konsistensi dan kerja keras kita semua dalam menyiapkan program program yang berkesinambungan," terang Kabid Humas.

Sementara, Karo SDM Polda Kepri yang menerima penghargaan tersebut mengungkapkan, melalui program prioritas 100 hari Kapolri untuk meningkatkan kesejahteraan personel tentang perumahan dan kesehatan. Rumah menjadi suatu kebutuhan yang penting dalam mendukung kualitas kerja anggota Polri.

"Oleh karena itu kami memberikan program kemudahan untuk anggota Polda Kepri yang belum memiliki rumah. Tak hanya itu tujuan dari kegiatan Rakorbin ini adalah adanya harapan bahwa pelaksanaan tugas ke depan dapat dilaksanakan lebih baik, lebih berprestasi, dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, dengan meningkatnya kualitas SDM Polri yang unggul baik pengetahuan, keterampilan maupun perilakunya," pungkasnya.

Editor: Yudha