KAMMI Tanjungpinang Gelar Training Digital, Diikuti 60 Anggota
Oleh : Aldy
Senin | 05-12-2022 | 12:04 WIB
training_digital-kammi-tanjungpinang-01.jpg
KAMMI Tanjungpinang mengadakan training digital di Hotel Nagoya Mansion, Kota Batam, Sabtu (3/12/2022).

BATAMTODAY.COM, Batam - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Tanjungpinang mengadakan training digital di Hotel Nagoya Mansion, Kota Batam, Sabtu (3/12/2022).

Training digital ini dilaksanakan dalam upaya meningkatkan kapasitas dan kualitas sumber daya manusia, khususnya anggota KAMMI Kota Tanjungpinang dan KAMMI Batam.

"Alhamdulillah kita telah melaksanakan kegiatan training digital KAMMI dalam rangka penguatan dan peningkatan kualitas anggota KAMMI dalam dunia digital," ujar Zulkarnain, Ketua Umum KAMMI Tanjungpinang, dalam keterangannya, Senin (5/12/2022).

Peserta dalam pelatihan ini berjumlah 60 orang yang terdiri dari anggota KAMMI Tanjungpinang, KAMMI Batam dan Pengurus Wilayah KAMMI Kepri.

Pelaksanaan Training Digital KAMMI ini mengangkat tema 'Digitalisasi Gerakan KAMMI dalam Transformasi Pembangunan SDM di Provinsi Kepulauan Riau'.

"Tema yang kami ambil menyesuaikan dengan kondisi sekarang. Apalagi dunia sekarang sudah sangat mengandalkan teknologi dan digitalisasi dalam gerakan. Sehingga pembangunan SDM di Kepulauan Riau akan terus meningkat. Oleh karena KAMMI perlu untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas anggota dengan training digital tersebut," ungkap Zul.

"Kami berharap dengan dilaksanakan training ini mampu membuat anggota KAMMI dapat bersaing dalam dunia sekarang, melek dengan digital dan dapat memberikan kontibusi terbaiknya," tutupnya.

Editor: Gokli