Ada Doorprize Sepeda Motor, Warga NTT Diimbau Hadiri Pelantikan Pengurus PK NTT Batam
Oleh : Paskalis RH
Senin | 21-11-2022 | 20:12 WIB
PK-NTT-BTM.jpg
Pelantikan Badan Pengurus PK NTT Batam pada Sabtu (26/11/2022) mendatang di Dataran Engku Putri, Batam Center. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Panitia Pelantikan Badan Pengurus PK NTT Batam, Ahmad Syahbudin, mengajak seluruh warga NTT di Kota Batam untuk hadir pada saat acara pelantikan yang akan digelar pada Sabtu (26/11/2022) mendatang.

"Pada kesempatan ini saya mengajak seluruh warga NTT di Kota Batam untuk hadir di Dataran Engku Putri guna memeriahkan pelantikan pengurus PK NTT periode 2022 - 2026," kata Arnold, sapaan akrab Ahmad Syahbudin dihadapan awak media, Minggu (22/11/2022).

Kemeriahan acara pelantikan, kata dia, akan ditaburi berbagai macam Doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor. Doorprize tersebut, kata Arnold, berlaku untuk seluruh warga NTT yang telah memenuhi syarat dan ketentuan dari Panitia.

Selain sepeda motor sebagai hadiah utamanya, sebut Arnold, akan ada banyak hadiah hiburan lainnya yang telah disiapkan pihak panitia. Seperti, Kipas angin, televisi, sepeda dan lainnya. Kata dia, doorprize tersebut diikuti oleh seluruh warga NTT yang berdomisili di Kepri, terkhususnya di kota Batam dengan mengikuti syarat yang berlaku.

"Jadi di hari H acara pelantikan, selain ada parade budaya NTT, panitia juga sudah menyiapkan hadiah-hadiah untuk doorprize. Hadiah utamanya itu sepeda motor. Hadiah lain itu ada mesin cuci, televisi, kipas angin, sepeda, kompor gas, setrika dan rice cooker. Ini terbuka dan berlaku untuk semua warga NTT di Batam termasuk suami atau istri yang nikah dengan suku lain," ujarnya.

Persyaratan utama bagi masyarakat yang ingin mengikuti doorprize ini, kata Arnold lagi, adalah membawa foto Copy KTP untuk dikumpulkan kepada panitia saat berada di lokasi acara.

Pihaknya pun berharap, acara pelantikan tersebut berjalan dengan lancar dan memberikan kesan yang baik bagi semua orang yang menyaksikan. "Yang mengikuti doorprize ini hanya membawa foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP). Pada bagian belakang itu silahkan tuliskan nama, asal Paguyuban dan nomor HP agar muda dihubungi oleh panitia. Kemudian, pada hari H nanti hadiah utama saja yang akan diserahkan kepada pemenang, semantara hadiah lainnya itu akan diberikan Panitia di Rumah Besar (Rumbes) PK NTT yang beralamat di Komplek Ruko Singkom Batam Center, tepatnya di samping Mie Tarempa. Itu demi mempersingkat waktu sehingga tidak mengganggu jalannya acara," pungkasnya.

Editor: Gokli