Kejari Batam Raih Penghargaan Permohonan Lelang Terbaik di Stakeholder Award 2022
Oleh : Paskalis Rianghepat
Kamis | 27-10-2022 | 17:40 WIB
kejari-stakeholder-award1.jpg
Kajari Batam Herlina Setyorini menerima penghargaan Stakerholder Award dari KPKNL Batam. (Paskalis RH/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam di bawah komando Herlina Setyorini raih penghargaan dalam ajang Stakeholder Award tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam.

Dalam ajang ini, Kejari Batam mendapatkan penghargaan sebagai salah satu stakeholder terbaik kategori Permohonan Lelang Terbaik Kelompok Satuan Kerja/Kementerian Lembaga Tahun 2022 dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan Kantor Wilayah Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya, Kajari Batam Herlina Setyorini mengucapkan rasa terima kasih kepada KPKNL Batam yang telah memberikan penghargaan atas capaian kerja jajarannya.

"Semoga dengan penghargaan ini bisa meningkatan kinerja dan menciptakan sinergitas antara Kejari Batam dan KPKNL Kota Batam," kata Herlina usai menerima piagam penghargaan di aula gedung pusat informasi Batam, Kamis (27/10/2022).

Masih kata Herlina, prestasi yang diraih Kejari Batam bukan hasil kerja individu, melainkan hasil kerja tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, termasuk tim KPKNL yang terlibat dalam pelaksanaan lelang barang rampasan yang telah berkekuatan hukum tetap.

"Penganugerahan Kategori Permohonan Lelang tersebut sebagai wujud kerja Kejari Batam dalam Pelaksanaan Tugas dan Fungsi sebagai Pelaksana Putusan Pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetapi juga turut mengoptimalisasi Lelang untuk mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)," terangnya.

Dengan raihan penghargaan ini, Herlina pun berharap dapat memicu semangat kerja seluruh jajaran di Kejari Batam untuk mempertahankan dan melanjutkan prestasi tersebut di tahun-tahun berikutnya dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan prima kepada masyarakat Kota Batam.

"Alhamdulillah kita mendapatkan apresiasi dari KPKNL Batam. Semoga dengan penghargaan ini, etos kerja di Kejari Batam lebih ditingkatkan lagi sehingga prestasi ini bisa dipertahankan di tahun-tahun mendatang," pungkasnya.

Untuk diketahui, Stakeholder Award tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam merupakan rangkaian kegiatan Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-76 dengan tema "Kemenkeu Satu: Sigap hadapi tantangan, tangguh kawal pemulihan".

Editor: Yudha