Polsek Sagulung Imbau Pengunjung Jembatan 1 Barelang Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 27-10-2022 | 12:44 WIB
kamtibmas-barelang.jpg
Personel Batara Biru Polsek Sagulung saat berpatroli di Jembatan 1 Barelang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Personel Batara Biru Polsek Sagulung berpatroli mengimbau para pengunjung Jembatan 1 Barelang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta menjaga Kamtibmas.

Tak hanya di Jembatan 1 Barelang, personel Batara Biru Polsek Sagulung juga menyambangi tempat-tempat keramaian lainnya untuk menyampaikan imbauan Prokes dan Kamtibmas.

"Ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, kami memberika rasa aman kepada masyarakat, dan meminimalisir terjadinya Curat, Curas, dan Curanmor (C3)," ujar Kapolsek Sagulung, Iptu Nyoman Ananta Mahendra, Kamis (27/10/2022).

Dikatakan Iptu Nyoman, selain imbaun Prokes dan Kamtimbas, Polsek Sagulung juga menerjunkan personelnya untuk menyampaikan imbauan terkait Karhutla. Di mana, masyarakat diminta untuk tidak membakar lahan garap baik saat akan ditanami maupun saat akan pembangunan.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif," pesan Iptu Nyoman.

Editor: Gokli