Diduga Sakit, Driver Ojek Online Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Kamar Kos Sagulung
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 17-10-2022 | 18:28 WIB
tewas-kos1.jpg
Petugas mengevakuasi jenazah Sudiyono (47). (Irwan/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga PJB, Kelurahan Sagulung Kota, Kecamatan Sagulung digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki yang membusuk di dalam kamar kost, Minggu (16/10/2022) pukul 19.30 WIB.

Korban diketahui bernama Sudiyono (47) yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek online ditemukan oleh sesama penghuni kos dalam keadaan membusuk.

'Korban ini memang sudah 3 hari tidak ke luar kamar,' kata Denni penghuni kos lainya PJB 2 Blok Y 1 RT010/RW007.

Dia mengaku penemuan korban, setelah dirinya mencium aroma tak sedap dikamar kos korban. Saat itu dirinya hendak menghidupkan lampu teras kos kosan lantai satu milik Hendy.

Lalu Denni mengedor pintu kamar berulang - ulang namun tidak ada respon dari dalam kamar tersebut, lalu saksi I mengintip dari jendela dan melihat korban posisi telentang diatas tempat tidur.

Kapolsek Sagulung, Iptu Nyoman Ananta Mahendra, melalui Kanit Reskrim Ipda Hasmir membenarkan penemuan mauat membusuk di salah satu kos-kosan tersebut.

Dalam olah tempat kejadian perkara, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga kuat korban tewas karena memiliki riwayat penyakit.

"Hasil visum belum keluar, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Saat ini jenazah sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara," jelasnya.

Editor: Yudha