Bhakti Sosial, Polsek Sagulung Sambangi Panti Asuhan Insanul Madani di Sei Langkai
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 14-10-2022 | 12:12 WIB
Baksos-Posek-Sagulung.jpg
Polsek Sagulung saat menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Insanul Madani, Kelurahan Sei Langkai, Kamis (13/10/2022) malam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Sagulung kembali menggelar bakti sosi bagi masyarakat. Kali ini, aksi berbagi bertajuk 'Bhakti Sosial Polresta Barelang' menyambangi Panti Asuhan Insanul Madani di Kelurahan Sei Langkai pada Kamis (13/10/2022) sekira pukul 19.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sagulung, Iptu Nyoman Ananta Mahendra, Kanit Reskrim Ipda Hasmir, Kanit Binmas Ipda Anton P, Kanit Lantas Ipda Hendra EP, Kanit Intelkam Aiptu Masri, dan Kanit Samapta Aipda Samsul Hadi.

Rombongan Polsek Sagulung disambut hangat Ketua Panti Asuhan Insanul Madani, Rosidi dan seluruh anak-anak panti asuhan.

Kapolsek Sagulung menyampaikan, kegiatan pemberian paket sembako merupakan program rutin Polresta Barelang yang diperuntukkan kepada masyarakat Kota Batam khususnya anak-anak panti asuhan yang berada di wilayah hukum Polsek Sagulung.

"Hari ini kami menyalurkan sedikit batuan untuk panti asuhan. Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa sedikit membantu Panti Asuhan Insanul Madani. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan menjalin kedekatan kepada masyarakat. Selain dengan dengan bakti sosial Polsek Sagulung demi mewujudkan kemitraan Polisi dengan masyarakat yang aman dan kondusif," kata Iptu Nyoman.

Kapolsek berharap dengan kunjungan ini, dapat memberikan motivasi dan semangat bagi anak-anak panti asusahan.

Kegiatan ini berkahir sekitar pukul 20.00 WIB setelah pemberian 10 karung beras dan 10 bungkus minyak goreng, serta ramah tamah.

Editor: Gokli