Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Gorong-gorong Samping Perumahan Rosedale
Oleh : Aldy Daeng
Minggu | 09-10-2022 | 15:05 WIB
TKP_mayat_gorong_gorong_AR.jpg
Lokasi ditmukan mayat gantung diri di gorong-gorong i samping Perumahan Rosedale, Kecamatan Batam Kota, Batam, Minggu (9/10/2022) (Foto: Aldy Daeng)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria ditemukan tewas tergantung di dalam gorong-gorong atau saluran air di samping Perumahan Rosedale, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Minggu (9/10/2022), pukul 14.50 WIB.

Pantauan BATAMTODAY.COM di lokasi, terlihat sejumlah pengguna jalan yang melintas dari arah simpang Galael menuju simpang Frenky berhenti untuk menyaksikan adanya temuan mayat tergantung di dalam gorong-gorong tersebut.

Pria yang ditemukan sudah tidak bernyawa itu diperkirakan berumur sekitar 40 hingga 50 tahun. Warga yang menyaksikan kejadian tersebut belum ada yang berani mendekat, hanya mengabadikan dengan mengambil foto dan vidio.

Yudi, salah seorang warga yang juga ikut mengambil foto dan video mayat laki-laki tersebut, mengatakan, ia bersama temannya melihat banyak warga berkerumun di samping gorong-gorong, dengan penuh penasaran dirinya menghampiri kerumunan warga tersebut, dan didapati ada mayat pria yang tergantung.

"Tadi liat banyak pengendara yang berhenti, kami penasaran, tadinya kirain ada orang nangkap ular, ternyata ada mayat pria tergantung," ucap Yudi.

Senada disampaika Yanti, warga lainya yang terlihat pucat melihat adanya mayat tergantung. Ia menuturkan, ia dan temannya masih merasa heran apakah mayat tersebut gantung diri atau digantung.

"Saya juga gak tau siapa yang jumpai pertama mayat ini, kami liat ramai, kami mampir, cuma heran saja. Kalau gantung diri kenapa kakinya sampai ke tanah, bahkan kakinya melengkung. Tapi biarlah pihak yang berwajib yang menjawab," kata Yanti.

Hingga berita ini ditulis, belum terlihat kehadiran pihak kepolisian atau pihak terkait lainnya, yang berwenang untuk mengevakuasi mayat pria --yang belum diketahui identitasnya, itu dari gorong-gorong.

Editor: Surya