Gubernur Ansar Sambut Kedatangan Jaksa Agung RI di Batam
Oleh : Redaksi
Kamis | 06-10-2022 | 18:13 WIB
ansar-jaksa-agung1.jpg
Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyambut kedatangan Jaksa Agung RI Burhanudin bersama rombongan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyambut langsung kedatangan Jaksa Agung RI, Burhanudin bersama rombongan di Ruang VIP Bandara International Hang Nadim Kota Batam, Kepulauam Riau, Rabu (5/10/2022).

Gubernur Ansar pada kesempatan tersebut, menyambut hangat ketibaan Jakas Agung yang akan melaksanakan kunjungan kerja serta melihat dan berdialog langsung dengan semua jajaran kejaksaan yang ada di wilayah Provinsi Kepri.

"Selamat datang Pak Jaksa Agung di Kepri Bunda Tanah Melayu," ucap Ansar dilansir dari laman Diskominfo Kepri, Kamis (6/10/2022).

Sepanjang berdialog di ruang VIP Bandara Hang Nadim, Jaksa Agung banyak bercerita, termasuk mendengarkan langsung tentang sejarah Provinsi Kepri yang disampaikan Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Seperti diketahui, kedatangan Jaksa Agung dan rombongan ke Kepri sendiri, dalam rangka melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kepri, sekaligus menjadi rangkaian penutup dari kunjungan kerja Jaksa Agung ke seluruh provinsi di Indonesia.

Nantinya, kunjungan kerja Jaksa Agung diawali dengan mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Kota Batam. Selanjutnya menyebrang guna mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tanjungpinang dan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bintan.

Agenda puncaknya, Jakas Agung akan melakukan kunjungan kerjanya ke Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepri di Senggarang, sekaligus memberikan arahan kepada seluruh jajaran pimpinan dan staf kejaksaan yang ada diwilayah hukum Provinsi Kepri.

Editor: Yudha