Sambut HUT Satlantas ke-67, Ditlantas Polda Kepri Gelar Car Free Day dan Jalan Santai di Batam
Oleh : Putra Gema
Senin | 19-09-2022 | 12:24 WIB
car-free-day-BTM.jpg
Ditlantas Polda Kepri menggelar car free day dan olahgara bersama seluruh masyarakat di Dataran Engku Putri, Batam, Minggu (18/9/2022). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut HUT Satuan Lalu Lintas ke-67, Ditlantas Polda Kepri menggelar car free day dan olahgara bersama seluruh masyarakat di Dataran Engku Putri, Batam, Minggu (18/9/2022).

Dalam kegiatan itu, Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman membuka dan melepas secara langsung ratusan peserta yang mengikuti kegiatan olahraga jalan santai.

Wadirlantas Polda Kepri, AKBP Fillol Praja Arthadira, mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan oleh Ditlantas Polda Kepri dan Satlantas Polresta Barelang.

"Kami mengundang seluruh masyarakat dan masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan ini. Sejumlah komunitas juga turut hadir dalam meramaikan kegiatan car free day ini," kata AKBP Fillol.

Lanjut Fillol, kegiatan ini digelar untuk meningkatkan pemahaman masyarakat dalam melakukan kegiatan, tepatnya pada saat berlalulintas.

"Semoga ini dapat terus berjalan dan kami dapat terus mengedukasi masyarakat agar dapat meningkatkan keamanan masyarakat dalam berlalulintas," tutupnya.

Editor: Gokli