Polsek Sagulung Sosialisasikan Penerimaan Calon Anggota Polri ke Sekolah-sekolah
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 16-09-2022 | 13:16 WIB
Sos-SMAN-17-BTM.jpg
Aipda Siswandi, Bhabinkamtibmas Sei Pelenggut bersama Siswa SMAN 17 Batam membentangkan spanduk sosialisasi penerimaan calon anggota Polri, Jumat (16/9/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Sagulung melalui Bhabinkamtibmas masing-masing kelurahan diterjunkan untuk mensosialisasikan penerimaan calon anggota Polri ke sekolah-sekolah.

Seperti yang dilakukan Aipda Siswandi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Pelenggut, mendatangi SMAN 17 Batam, Jalan Dapur 12, Kavling Bukit Seroja. Di sana, Aipda Siswandi mejelaskan syarat-sayarat mendaftara menjadi calon anggota Polri.

Kapolsek Sagulung, Iptu Nyoman Mahendra, menyampaikan sosialisasi ini untuk menjaring animo masyarakat menjadi anggota Polri.

"Kami juga mengimbau agar para siswa benar-benar mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi dengan baik dan mempunyai semangat yang tinggi untuk tidak berhenti berjuang demi meraih cita-cita menjadi anggota Polri," ujar Iptu Nyoman, Jumat (16/9/2022).

Selain melalukan sosialisasi, kegiatan ini juga disisipkan pesan-pesan Kamtibmas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga masyarakat secara bersama-sama dapat menekan angka penularan Covid-19.

"Tujuan dari kegiatan ini sebagai wujud implementasi transformasi menuju Polri yang Presisi dalam program prioritas Kapolri pada pemantapan kinerja dalam bidang pemeliharaan Kamtibmas," tutupnya.

Editor: Gokli