Kapolda Kepri Buka Kegiatan FGD Terkait Penyesuaian Subsidi Harga BBM
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Jumat | 09-09-2022 | 18:33 WIB
FGD-Polda-Kepri1.jpg
FGD Kebijakan Penyesuaian Subsidi Harga BBM dan Penyaluran Bantalan Sosial yang digelar Polda Kepri. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Kebijakan Penyesuaian Subsidi Harga BBM dan Penyaluran Bantalan Sosial di Gedung Lancang Kuning (GLK) Polda Kepri.

Dalam kegiatan itu, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman membuka langsung Focus Group Discussion (FGD) tentang kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

"InsyaAllah, dengan FGD yang menghadirkan narasumber, bisa memberikan penjelasan dan lebih memahami kepada kita semuanya," kata Aris saat membuka acara, Jumat (9/9/2022) sore.

Aris menjelaskan, dalam persoalan kenaikan BBM ini, tentunya pemerintah memiliki riset dan alasan tersendiri saat menaikan harga BBM.

"Semoga bisa memberikan penjelasan kepada kita ditengah adanya informasi yang simpang siur ditengah masyarakat dan kami Polda Kepri akan selalu mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, BEM, Serikat Pekerja, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Organisasi Profesi.

Editor: Yudha