Kapolda Kepri Pimpin Sertijab Kapolres Lingga
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Rabu | 10-08-2022 | 16:04 WIB
sertijab-kapolres-lingga1.jpg
Acara sertijab Kapolres Lingga dari AKBP Arief Robby Rachman kepada AKBP Fadli Agus. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepulauan Riau (Kepri), Irjen Pol Aris Budiman memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Lingga di ruang Kerja Kapolda Kepri, Rabu (10/8/2022).

Kegiatan Sertijab Kapolres Lingga dimulai pukul 08.00 Wib dan dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan bahwa dalam sertijab ini, jabatan Kapolres Lingga yang sebelumnya dijabat AKBP Arief Robby Rachman, kini diserahterimakan kepada AKBP Fadli Agus.

Ia menjelaskan bahwa dalam sertijab ini, AKBP Arief Robby Rachman mengemban jabatan barunya sebagai Wakapolresta Tanjung Pinang, Polda Kepri.

"Kapolres Lingga yang baru, AKBP Fadli Agus yang kini menjabat sebagai Kapolres Lingga sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Kepri," kata Harry.

Harry juga mengungkapkan pesan Kapolda Kepri bahwa setiap pejabat yang mendapati jabatan baru diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Kapolda berharap agar Kapolres Lingga dan Wakapolres Tanjungpinang yang baru untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawabnya serta koordinasikan dengan baik kepada pejabat yang lama. Tetap laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karena kedepannya tugas dan tanggung jawab tentunya akan sangat berbeda karena covid-19 sudah mulai menurun," tutupnya.

Editor: Yudha