Hari Dharma Karya Dhika ke-77, ASN UPT Kemenkumham di Batam Gelar Baksos di Sembulang
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 25-07-2022 | 10:16 WIB
baksos-kumham-btm.jpg
ASN UPT Kemenkumham se-Kota Batam saat menggelar Baksos di Kelurahan Sembulang pada Minggu (24/7/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pegawai Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumhan di Batam, yakni Lapas, Rutan dan Imigrasi, menggelar bakti sosial di RT 01/RW 05 Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang, Kota Batam, Minggu (24/7/2022).

Baksos di Kelurahan Sembulang ini merupakan rangkaian Bakti Sosial Touring Kumham Peduli, dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022. Dan, Baksos ini juga merupakan agenda ke-12 yang dilakukan Lapas Batam.

Bakti Sosial Touring Kumham Peduli di Kelurahan Sembulang, dipimpin Kepala Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Subki Miuldi. Di sana, dilakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat.

"Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan serta membantu masyarakat desa terpencil yang dikunjungi oleh UPT Kumham se-Kota Batam," ucap Subki Miuldi, didampingi Plt Kepala Lapas Batam Novriadi.

Ketua RT 01 Sembulang mengucapkan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di bawah Kemenkumham, yang telah melaksanakan bakti sosial tersebut.

"Saya selaku Ketua RT 01/RW 05 Kecamatan Sembulang mengucapakan terima kasih kepada bapak/ibu petugas Kemenkumham yang telah mau memilih dan mendatangi desa kami. Semoga Kemenkumham menjadi semakin sukses ke depannya," ujar Ketua RT01 Kecamatan Sembulang itu.

Editor: Gokli