Dirpolairud Polda Kepri Boy Herlambang Naik Pangkat Jadi Kombes Pol
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 30-06-2022 | 10:44 WIB
naik-pangkat-boy.jpg
Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman saat menyalami para personel yang menerima kenaikan pangkat periode 1 Juli 2022, Kamis (30/6/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dirpolairud Polda Kepri, Boy Herlambang naik pangkat dari AKBP menjadi Kombes Pol. Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini bersamaan dengan 337 personel Polda Kepri dan jajaran Polres periode 1 Juli 2022.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr Aris Budiman di lapangan upacara Mapolda Kepri, Kamis (30/6/2021).

Kapolda mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh personel yang pada hari ini dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi, dan berharap personel yang naik pangkat dapat meningkatkan kualitas kinerja sesuai dengan kapasitas pangkat yang diemban.

"Semoga rekan-rekan semua menjadi insan Bhayangkara yang bernilai dan dapat bermanfaat bagi sesama di dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," ucap Irjen Aris Budiman.

Adapun jumlah personel Polda Kepri dan jajaran yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 337 personel, di antaranya AKBP ke Kombes berjumlah 3 orang; Kompol ke AKBP berjumlah 5 orang; AKP ke Kompol berjumlah 6 orang; Iptu ke AKP berjumlah 5 orang; Ipda ke Iptu berjumlah 11 orang; Aipda ke Aiptu berjumlah 7 orang; Bripka ke Aipda berjumlah 119 orang; Brigadir ke Bripka berjumlah 66 orang; Briptu ke Brigadir berjumlah 29 orang; Bripda ke Briptu berjumlah 77 orang dan Bharada ke Bharatu berjumlah 9 orang.

Hadir dalam upacara tersebut Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs Rudi Pranoto; Irwasda Polda Kepri; Pejabat Utama Polda Kepri dan personel Polda Kepri yang naik pangkat.

Editor: Gokli