Wadansat Brimob dan Ketua AJI Batam Juarai Kejuaraan Menembak Polda Kepri
Oleh : Putra Pamungkas
Selasa | 28-06-2022 | 13:08 WIB
kejuaraan_menembak-hut-bayangkara-01.jpg
Wakapolda Kepri Brigjen Pol Rudi Pranot foto bersama para pemenang Kejuaraan Menembak Polda Kepri. (Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Meyambut hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022, Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar kejuaraan menembak antara jajaran TNI-Polri dan awak media.

Kejuaraan menembak, yang berlangsung di Lapangan Tembak Seligi Sakti Polda Kepri, Selasa (28/6/2022), ini dibuka secara resmi oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Rudi Pranoto.

Dalam sambutannya, Wakapolda Rudi Pranoto mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang turut berpartisipasi dalam kejuaran menembak antara jajaran TNI-Polri dan awak media tersebut.

"Kejuaraan menembak dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri dan awak media," ujar Rudi Pranoto.

"Saya ucapkan terima kasih kepada setiap peserta yang terlibat. Pesan saya semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan hubungan antara TNI-Polri serta awak media dapat terus berjalan dengan baik."

Dari hasil kejuaraan menembak kelas TNI-Polri, Wadansat Brimob Polda Kepri AKBP Ahmad Nurman Ismail berhasil menduduki juara 1. Untuk juara 2 disabet Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho. Sedangkan juara 3 diraih Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Deni Setyo Utomo.

Sementara untuk tingkat pimpinan redakai dan awak media, dijuarai oleh wartawan Batam Pos Friska Juanda. Sedangkan juara 2 disabet oleh jurnalis TV ONE Alboin, dan juara 3 dimenangi oleh Panca yang merupakan jurnalis Gatra.

Friska Juanda yang juga menjabat sebagai Ketua AJI Batam mengucapkan rasa terima kasih terkait kegiatan yang diselenggarakan oleh Polda Kepri ini.

"Kami sangat mengapresiasi kejuaraan menembak yang diadakan Polda Kepri ini. Kegiatan ini akan meningkatkan tapi silaturahmi antara jajaran TNI-Polri dan awak media," tutupnya.

Editor: Gokli