DPW LLMB Kepri Berbagi 1.000 Paket Takjil di Batam
Oleh : Aldy
Jum\'at | 29-04-2022 | 17:44 WIB
takjil-llmb-kepri.jpg
Wadankoti DPW LLMB Kepri, Rio Tanjak saat membagikan takjil kepada masyarakat di Simpang Gelael, Batam Center, Kota Batam, Kamis (28/4/2022). (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - DPW Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kepri, berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan di beberapa titik Kota Batam pada Kamis (28/4/2022) sore.

Wadankoti DPW LLMB Kepri, Rio Tanjak mengatakan, kegiatan sosial seperti ini rutin dilakukan setiap bulan suci Ramadhan. Selain ingin berbagi kepada sesama, terutama yang sedang melakukan ibadah puasa, juga agar masyarakat khususnya Batam, tahu keberadaan LLMB.

"Kegiatan ini kita lakukan di beberapa titik Kota Batam. Kami ingin mendekatkan diri dengan masyarakat," ungkap Rio Tanjak, saat berbagi takjil di Simpang Gelael.

Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dalam pelaksanaan ibadah puasa sekaligus untuk mendekatkan LLMB ke masyarakat Kepulauan Riau khususnya di Kota Batam. "Sesuai arahan dari Panglima Besar LLMB Dato' Ismail dan juga Sekjen Dato' Juprizal, supaya lembaga ini bisa terus aktif melakukan kegiatan kemasyarakatan kapanpun dan di mana pun," katanya.

Dijelaskannya, ada sekitar 1.000 paket yang dibagikan kepada pengendara, dan dikoordinatori DPW LLMB Kepri. Hal sama juga telah dilakukan oleh LLMB Batam.

"Hari ini kami dari DPW yang terjun langsung, sebelumnya juga rutin dilakukan oleh teman-teman kita yang pengurus di Batam," terangnya.

Rio melanjutkan, harapannya, kehadiran LLMB bisa diterima masyarakat dan ke depan bisa berbuat lebih untuk kepentingan masyarakat. "Setelah bulan puasa ini, kita berusaha berbuat yang terbaik untuk masyarakat, semoga kehadiran kami bisa memberikan manfaat," harapnya.

Editor: Gokli