Forkom Sejatim Berbagi 1.000 Paket Takjil Buka Puasa di Batam
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Minggu | 24-04-2022 | 14:04 WIB
A-SEJATIM-BERBAGI-TAKJIL.jpg
Warga Forkom Sejatim Kota Batam saat berbagi 1.000 paket takjil di jalan raya. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Komunitas warga Batam asal berbagai daerah di Jawa Timur yang tergabung dalam Forkom Sejatim kembali melakukan kegiatan sosial. Kali ini, mereka berbagi 1.000 paket takjil buka puasa yang diberikan kepada para pengguna jalan.

Seribu takjil tersebut mereka bagikan di dua tempat. Pertama, 500 paket takjil dibagikan di Simpang Lampu Merah Putri Hijau Batuaji Batam pada Minggu (17/4/2022). Kedua, 500 paket takjil dibagikan di Simpang Polsek Batuaji Batam pada Rabu (20/4/2022).

"Kegiatan sosial berbagi takjil untuk berbuka puasa bagi para pengguna jalan itu adalah kegiatan Forkom Sejatim setiap bulan suci Ramadhan," ujar Ketua Panitia Forkom Sejatim Berbagi, Mbah Roso kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (23/4/2022).

Seribu paket takjil ini, lanjut Mbah Roso, adalah hasil sumbangan para warga Jawa Timur di Batam sebagai ungkapan rasa syukur mereka karena telah bertemu dengan bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah ini. Disertai harapan agar ibadah puasa mereka diterima Allah SWT dan diberkahi dengan sejuta keberkahan hidup.

Sementara itu, Ketum Forkom Sejatim Ikhwan Nasai yang didampingi Sekjendnya Farid menambahkan, Kegiatan Forkom Sejatim Berbagi ini adalah hasil kerja bersama Mbah Roso yang dibantu oleh para pengurus dan anggota Forkom Sejatim lainnya. Diantaranya, mbak Heti, mbak Rumiati, Hari Londo dan Indarto.

"Untuk itu, pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Mbah Roso dan teman-teman yang tetap semangat menggalang dana untuk pembelian takjil dan membagikanya kepada masyarakat Batam," tutup Ikhwan Nasai.

Editor: Dardani