Peringatan Hari Kartini, Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA 1 Gelar Baksos di SLB YPBB Karimun
Oleh : Freddy
Sabtu | 23-04-2022 | 08:44 WIB
baksos-hari-kartini1.jpg
alasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA 1 Gelar Baksos di SLB YPBB Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Pengurus Cabang 6 Korcan IV DJA 1 gelar bakti sosial di Sekolah Luar Biasa (SLB) Yayasan Pendidikan Budi Bhakti (YPBB) di jalan Telaga Tujuh Sungai Lakam Barat.

Adapun rombongan yang hadir di SLB YPBB Karimun, diantaranya Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA I Ny. Wulandari Joko Santosa, Pabinhar Letda laut (K/W) dr. Vemy Melinda, Kasatbek Latda Laut (T) Hafidz Walid Rozaqi dan para pengurus Jalasenastri Lanal TBK.

Kedatangan rombongan ibu-ibu Jalasenastri tersebut disambut langsung oleh Kepala Sekolah SLB YPBB Ibu Santy Sriwahyuni dan para guru SLB YPBB Karimun dengan rasa suka cita.

Kepala sekolah SLB YPBB Karimun, Santy sriwahyuni dalam kesempatan tersebut menjelaskan mengenai program sekolah dan guru.

Setelah acara ramah tamah dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dari ketua Jalasenastri kepada sekolah luar biasa (SLB) YPBB Karimun dan pada pukul 9.45 WIB kegiatan silaturahmi dalam rangka memperingati hari Kartini tahun 2022.

Editor: Yudha