Ramadhan Penuh Berkah, Polsek Batu Aji Berbagi Takjil ke Pengendara
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 21-04-2022 | 11:08 WIB
iwan_posek-batuaji-berbagi-takjil-01.jpg
Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto menyerahkan takjil berbuka puasa kepada pengendara di simpang lampu merah Mapolsek Batu Aji. (Irwan/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah untuk saling peduli dan berbagi kepada sesama. Hal ini yang mendorong Kepolisian Sektor (Polsek) Batu Aji menggelar berbagai kegiatan sosial, salah satunya berbagi paket takjil berbuka puasa.

Kegiatan sosial ini dilakukan di simpang lampu merah Polsek Batu Aji, Kota Batam, Rabu (20/4/2022) pukul 16.30 Wib, dengan membagikan takjil berbuka puasa kepada pengendara.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto S Sos SIK, Kanit Intelkam AKP Budi Prayitno, Kanit Samapta Ipda Zainal SH MH, Kanit Provos Aipda Moh. Raja Rozali, Bhabinkamtibmas dan Unit Samapta.

Kapolsek Ganjar mengatakan, pembagian takjil tersebut dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1443H/2022 M. "Pembagian takjil kepada pengguna jalan sebagai bentuk berbagi kepada sesama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan," ujar Ganjar.

Takjil berbuka puasa yang dibagikan berupa kolak dan bubur kacang hijau serta kue yang berjumlah 100 bungkus. Pembagian takjil, selain sasarannya pengguna jalan, juga kepada masyarakat sekitar.

Pihaknya juga sekaligus mengimbau masyarakat agar patuh dalam menerapkan protokol kesehatan. "Kita juga ingatkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi dan menekankan pentingnya protokol kesehatan," jelas Ganjar.

Editor: Yudha