Kerja Cepat Cen Sui Lan Berbuah Manis, Renovasi Pasar KUD Tanjungpinang Masuki Tahapan Lelang
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Rabu | 20-04-2022 | 15:28 WIB
CSL12.jpg
Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, Cen Sui Lan tinjau pasar ikan KUD yang ambruk beberapa waktu lalu. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kerja cepat Anggota Komisi V DPR RI fraksi Golkar dapil Kepulauan Riau (Kepri), Cen Sui Lan untuk melakukan renovasi pasar ikan KUD (pasar baru II) Tanjungpinang yang ambruk beberapa waktu lalu berbuah manis.

Hal ini dikarenakan Menteri PUPR, Ir Mochamad Basoeki Hadimoeljono menerima usulan Cen Sui Lan untuk segera melakukan renovasi pasar ikan KUD Tanjungpinang.

Cen Sui Lan menjelaskan, anggaran yang dialokasikan untuk lokasi tersebut sebelumnya sebesar Rp 68 miliar dan telah diperbarui menjadi Rp 74 miliar.

Dikatakan Cen Sui Lan, untuk anggaran renovasi pasar yang disepakati Kementerian PUPR sebelumnya sebesar Rp 68 milar sekarang menjadi Rp 74 miliar. Hal ini menyusul rampungnya pengerjaan DED dan RAB renovasi pasar ikan KUD Tanjungpinang tersebut.

"Pagu (renovasi pasar baru II Tanjungpinang) jadi Rp 74 miliar, karena mencakup pasar ikan," kata Cen Sui Lan, Rabu (20/4/2022).

Dengan begitu, saat ini dijelaskannya tahapan renovasi pasar ikan KUD Tanjungpinang telah memasuki proses lelang.

Tidak lupa, Cen Sui Lan juga mengucapkan terimakasih kepada Menteri PUPR dan jajaran yang telah bekerja cepat dalam menindaklanjuti permasalalahan tersebut.

"Sekali lagi Pak Menteri, terima kasih, Pasar Baru Tanjungpinang sudah clear," tutupnya.

Editor: Yudha