Polsek Batu Ampar Berbagi Ratusan Paket Sembako ke Panti Asuhan dan Masyarakat
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Rabu | 20-04-2022 | 12:52 WIB
A-POLSEK-BATUAMPAR-BERBAGI.jpg
Bantuan sembako yang diterima oleh anak-anak panti asuhan dari Polsek Batu Ampar. (Foto: Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batu Ampar melakukan bakti sosial pembagian sembako kepada beberapa panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin mengatakan, di tengah bulan suci Ramadhan ini, pihaknya kembali melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat.

"Bakti sosial ini kami lakukan kepada 5 panti asuhan yang tersebar di Kota Batam. Selain itu juga jajaran Polsek Batu Ampar membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Kompol Salahuddin, Selasa (19/4/2022).

Dirinya menjelaskan bahwa total sembako yang telah dibagikan yakni, 172 karung beras 5kg, 60 papan telur, serta 10 drigen minyak goreng dengan total keseluruhan 50 kg.

Adapun panti asuhan yang menerima bantuan ini adalah, panti asuhan Assakinah Bengkong, panti asuhan Almuta Alim Tanjung Sengkuang, panti asuhan Al Riskullah Tanjung Sengkuang, panti asuhan Islahul Ummah Tiban dan panti asuhan Al Alif Tembesi.

"Pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin kami di Polsek Batu Ampar dan untuk meringankan beban masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi Covid-19," ujarnya.

Selain itu, dalam baksos ini pihaknya juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan pada saat beraktivitas. "Agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19," tutupnya.

Editor: Dardani