Peringati HUT TNI AU ke-76, Lanud Hang Nadim Gelar Bazar Murah
Oleh : Paskalis RH
Selasa | 19-04-2022 | 20:29 WIB
bazar-murah.jpg
Bazar murah yang digelar Lanud Hang Nadim dalam rangka HUT TNI AU ke-76, Selasa (19/4/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI Angkatan Udara, Lanud Hang Nadim Batam bersama satuan lainnya secara serentak menggelar bazar murah, Selasa (19/4/2022).

Bazar murah tersebut digelar di depan gerbang Lanud Hang Nadim. Adapun barang yang dijajakan pada saar bazar adalah sejumlah barang kebutuhan berupa minyak goreng dan gula pasir.

Menurut Danlanud Hang Nadim Batam,  Letkol Pnb Iwan Setiawan, tujuan diadakannya bazar murah ini adalah dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI AU. Selain itu, kegiatan sosial ini juga merupakan bagian dari peran serta TNI AU dalam pemulihan ekonomi ditengah pandemi Covid-19.

"Dengan produk pangan yang terjangkau harganya, akan terasa sekali manfaatnya bagi masyarakat. Saatnya sekarang kita membantu dan sedikit meringankan apa yang dibutuhkan masyarakat, yaitu dengan Bazar murah," ujar Danlanud.

Danlanud berharap dengan adanya bazar murah yang digelar TNI Angkatan Udara dapat meringankan beban masyarakat ditengah gempuran Pandemi Covid-19. "Mudah-mudahan, kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," pungkasnya.

Kegiatan bazar murah tersebut juga dihadiri Kadislog Lanud Hang Nadim, Ketua Primkopau Lettu Tek Subchan dan para pengurus PIA Ardhya Garini Cab 21/D.I Lanud Hang Nadim.

Editor: Gokli