Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Batam Capai 96 Persen
Oleh : Redaksi
Selasa | 30-11-2021 | 13:32 WIB
A-didi-kapten-corona_(1)35.jpg
Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam, Didi Kusmarjadi. (Foto: BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejak pandemi Covid-19 melanda selama kuring waktu hampir dua tahun, pasien terkonfimasi positif di Kota Batam mencapai 25.841 jiwa. Dari jumlah tersebut tingkat kesembuhan pasien aktif mencapai 96,715 %.

"Tingkat kesembuhan pasien aktif di Batam mencapai 96,715 persen," ujar Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam, Didi Kusmarjadi.

Kini kasus aktif terhitung sejak Rabu (30/11/2021) sebanyak 7 pasien atau (0,027 %). "Hari ini tidak ada penambahan pasien aktif," ujarnya.

Meski tidak adanya penambahan kasus, Didi menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat menaati peraturan protokol kesehatan (prokes).

"Kami mengingatkan dan mengimbau kembali guna kemaslahatan bersama masyarakat Kota Batam agar tetap mengikuti anjuran Pemerintah, menjaga jarak, senantiasa mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tetap dirumah saja dan jika terpaksa harus keluar rumah gunakan masker serta selalu menjaga kesehatan dengan makan makanan seimbang dan berolahraga secara teratur dan istirahat yang cukup," ujarnya.

Editor: Dardani