Khusus untuk Warga Terdampak Covid-19

Subdit II Ditreskrimum Polda Kepri Bagikan 100 Paket Sembako di Batam
Oleh : Hadli
Kamis | 29-07-2021 | 17:48 WIB
sembako-Subdit-II.jpg
Personel Subdit II Ditreskrimum Polda Kepri saat membagikan paket sembako, Kamis (29/7/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri membagikan berbagai paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di Batam, Kamis (29/07/2021).

Penyerahan paket sembako dilakukan personel Subdit II Ditreskrimum Polda Kepri dengan sasaran janda, anak yatim, nelayan, buruh kasar, pedagang kaki lima, tukang jahit dan panti asuhan serta lainnya.

"Untuk Teluk Mata Ikan, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa sebanyak 50 paket sembako yang kami serahkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Kasubdit II Ditreskrimum Polda Kepri, AKBP Ram Pattara, usai penyerahan sembako.

Selain masyarakat di Teluk Mata Ikan yang mendapat bantuan akibat terdampak pandemi Covid-19, Subdit II juga menyarahkan 50 paket sembako di tempat lain.

Di antaranya, 10 paket di Panti Asuhan Modena, 3 paket untuk janda dan pedagang asongan di Sekupang, 6 paket di Punggur, 13 paket untuk tukang sapu pinggir jalan, 5 paket di Seibeduk, 4 paket di Botania, 2 paket di Teluk Bakau Kabil dan 2 paket di Tiban.

Editor: Gokli