Tingkatkan Kerja Sama, Kepala Imigrasi TPI Batam Kunjungi Lanud Hang Nadim
Oleh : Paskalis RH
Rabu | 30-06-2021 | 18:00 WIB
Kakanim-BTM-Danlanud.jpg
Kakanim Kelas I Khusus TPI Batam, Ibnu Ismoyo bersama jajaran saat kunjungan ke Lanud Hang Nadim, Rabu (30/9/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna meningkatkan kerja sama dan mempererat tali silaturahmi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Ibnu Ismoyo, melakukan kunjungan ke Pangkalan Udara (Lanud) Hang Nadim, Rabu (30/6/2021).

Dalam kunjungannya, Ibnu Ismoyo bersama rombongan diterima langsung Komandan Lanud (Danlanud) Hang Nadim Batam, Letkol Pnb Iwan Setiawan.

Danlanud Letkol Pnb Iwan Setiawan mengatakan, sangat mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan yang dilaksanakan ini. "Kami sangat mengapresiasi kedatangan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam beserta rombongan. Semoga ini menjadi hal yang baik bagi kedua institusi dalam bekerjasama dan saling bertukar pengalaman," kata Danlanud, dalam siaran persnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Ibnu Ismoyo juga mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan dari pihak Lanud Hang Nadim Batam. "Kami juga sangat berterimakasih kepada Komandan Lanud beserta staf yang telah menerima kehadiran kami di Lanud Hang Nadim," kata Ibnu.

Selain itu, dikatakan kehadirannya membawa misi untuk peningkatan kerja sama. "Kunjungan seperti ini dapat meningkatkan kerja sama yang telah terjalin sangat baik selama ini. Mudah-mudahan kedepan kita semakin bersinergi dan kami berharap agar sinergitas ini dapat mewujudkan kemajuan di Batam dan Provinsi Kepri umumnya," harap Ibnu.

Editor: Gokli