Vaksinasi Massal Diharapkan Mampu Tekan Kasus Covid 19 di Bintan
Oleh : Harjo
Selasa | 08-06-2021 | 12:23 WIB
apri-vaksinasi1.jpg
Bupati Bintan Apri Sujadi meninjau vaksinasi massal di Puskesmas Kijang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan, Apri Sujadi berharap dengan adanya pelaksanaan vaksinasi massal mampu menekan angka kasus Covid 19 di Kabupaten Bintan.

"Ini salah satu ikhtiar kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pemerintah daerah tentunya berharap melalui vaksin daya tahan tubuh kita semakin baik sehingga dijauhkan dari Covid-19," ujar Apri Sujadi usai meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Puskesmas Kijang, Bintan Timur, Selasa (8/6/2021).

Apri menyebutkan bahwa program vaksinasi massal, merupakan tindak lanjut dari kegiatan vaksinasi nasional untuk menanggulangi wabah Covid-19 yang telah menjadi pandemi. Selai itu, dirinya juga sudah membuat surat edaran kepada Camat, Lurah, Kades dan seluruh Kepala Puskesmas untuk mobilisasi warga terkait pelaksanaan vaksin Covid 19.

"Seluruh Camat, Lurah dan Kades untuk mulai mendata melalui RT/RW terhadap warga yang belum vaksin. Kita berharap agar melalui vaksinasi massal, dapat bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Saat meninjau kegiatan vaksinasi massal tersebut Buapti Bintan, turit dihadiri oleh Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono dan Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, serta sejumlah pimpinan OPD dan lainnya.

Editor: Yudha