Rudi Apresiasi Pemprov Kepri Dukung Vaksinasi di Kota Batam
Oleh : Putra Gema
Sabtu | 05-06-2021 | 16:48 WIB
rudi-vaksin.jpg
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat meninjau vaksinasi di Sekolah Tabgha, Center Park, Batam Center, Sabtu (5/6/2021). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi meninjau vaksinasi massal 2.000 orang di main hall Sekolah Tabgha, Center Park, Batam Centre, Sabtu (5/6/2021).

Rudi mengatakan, vaksinasi di Batam akan terus digencarkan. Hal itu mengingat pesan Presiden RI Joko Widodo sebagai langkah pemerintah melindungi rakyatnya dari serangan Covid-19.

Dijelaskannya, ke depan Batam menargetkan mahasiswa untuk divaksin. Selain itu, jika ada LSM maupun kelompok masyarakat lain yang akan divaksin, pihaknya akan melaksanakannya.

"Semua akan dikoordinir. Kota ingin cepat selesai agar target vaksinasi di Batam segera tercapai dan bersama Pemprov Kepri merealisasikan amanat Pemerintah Pusat," kata Rudi.

Usai dari sekolah Tabgha, Rudi juga meninjau vaksinasi di Vihara Duta Maitreya. Di lokasi sama, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina juga mengapresiasi Pemko Batam yang gencar melaksanakan vaksinasi.

Ia mengungkapkan, pihaknya akan terus mendukung program vaksinasi dengan menyalurkan vaksin. Tak hanya di Batam, dia akan komintmen menangani Covid-19 dengan cara vaksinasi di seluruh daerah di Kepri.

"Kita terus mendukung. Vaksin ini bukan obat, tetapi meningkatkan imun tubuh untuk melindungi warga dari Covid-19," tutupnya.

Editor: Gokli