FKPPI Batuampar Bagikan 2 Ribu Masker ke Penumpang Pelni
Oleh : Putra Gema
Senin | 21-12-2020 | 20:04 WIB
bagi-masker3.jpg
FKPPI Rayon Batuampar saat membagikan masker ke penumpang Pelni. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - FKPPI Rayon 3103.09 Batuampar, Kota Batam, membagikan 2 ribu masker gratis kepada para penumpang kapal Pelni di Pelabuhan Batuampar.

Ketua FKPPI Rayon 3103.09 Batuampar, Supriadi, mengatakan, pembagian masker ini guna menekan penyebaran Covid-19 di Kota Batam.

Selain itu, kegiatan ini dijelaskannya juga merupakan bentuk keseriusan FKPPI Rayon 3103.09 Batuampar dalam memerangi dan memutus mata rantai Covid-19 di Kota Batam.

"Kami bagikan 2.000 masker kepada seluruh penumpang yang akan berangkat. Hal ini untuk memutus mata rantai Covid-19," kata Supriadi, Senin (21/12/2020) pagi.

Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur serta seluruh jajaran FKPPI yang selalu memberikan support dalam setiap kegiatan positif yang dilaksanakan oleh FKPPI Batuampar.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan, gunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak dalam kegiatan yang dijalankan setiap harinya.

"Terima kasih kepada otoritas Pelabuhan Batuampar, para donatur serta seluruh jajaran FKPPI di Kota Batam yang telah memberikan dukungan kepada kami. Kami harapkan kegiatan positif seperti ini dapat terus berlangsung di kemudian hari dan menjadi cerminan untuk organisasi-organisasi lainnya di Kota Batam," tegasnya.

Editor: Gokli