Alasan Sakit Hati, Warga Tanjunguncang Tikam Tetangganya Sendiri Pakai Pisau Dapur
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 16-12-2020 | 10:28 WIB
ilustrasi-penikaman113.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaku penikaman berinisial BA kini sudah mendekam dibalik jeruji Polsek Batuaji, atas penikaman yang dilakukan terhadap tetangganya sendiri RP pada Senin (14/12/2020) sore.

Kejadian teragis itu, terjadi di perumahan Perumahan Grecia, Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji tempat keduanya tinggal. Dari pengakuan pelaku penyebap penikaman terjadi lantaran pelaku sakit hari terhadap korban yang kerap kali mengganggu urusan rumah tangga BA.

"Dari pengakuan pelaku, dia sakit hati terhadap korban. Korban ini kerap kali mengusik kelurga pelaku," ujar Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu Theo, Rabu (16/12/2020) pagi.

Dalam insiden penikaman tersebut lanjut Theo, saat itu pelaku sudah menunggu kehadiran korban yang merupakan tetangganya sendiri. Korban saat itu hendak berangkat berkerja, sementara pelaku berada di depan rumahnya.

"Memang korban ini sudah ditunggu pelaku," ungkapnya.

Cekcok keduanya pun tidak bisa dihindari, korban yang melihat pelaku membawa senjata tajam dari dapur langsung lari keluar rumah. Lantas pelaku mengejar korban hingga ke lapangan terbuka perumahan.

"Penikaman terjadi di lapangan. Korban mengalami beberapa tusukan hingga telinganya putus. Saat ini korban masih di rawat di rumah sakit," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Keributan terjadi di Perumahan Grecia, Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji. Satu warga di komplek perumahan tersebut harus mengalami beberapa tusukan.

Informasi yang dihimpun di lapangan, keributan terjadi Senin (14/12) sore. Awalnya, warga sekitar mengira korban berinisal RP digigit anjing peliharan pelaku berinisial BA, sehingga korban kocar kacir.

"Kami melihat adanya aktifitas di depan rumah korban, kebetulan di komplek ini belum banyak penduduknya, makanya senyap senyap," kata seorang warga yang tak mau disebut namanya.

Namun setelah di amati, ternyata RP tidak sedang di gigit anjing. RP sudah bersimbah darah. Di bagian dagu, leher dan badannya yang lain ada luka tusukan benda tajam.

"Melihat banyaknya darah, barulah kami tahu bahwa BA dan RP berkelahi. Untungnya tidak sampai ada korban jiwa," sebut sumber tadi.

Editor: Yudha