Ini Pesan Kapolri untuk Korps Brimob Polri pada Perayaan HUT ke-75 Tahun 2020
Oleh : Hadli
Sabtu | 14-11-2020 | 18:52 WIB
haris-potong-tumpeng.jpg
Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman dan Wakapolda Kepri Brigjen Darmawan saat memotong tumpeng di Hari Korps Brimob Polri ke-75, Sabtu (14/11/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolri Jenderal Pol Idham Azis memimpin upacara Hari Korps Brimob ke-75 secara daring dengan tema 'Brimob untuk Indonesia', Sabtu (14/11/2020).

Jenderal Pol Idham Azis berpesan kepada seluruh keluarga Korps Brimob Polri semoga senantiasa selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas.

"Korps Brimob lahir dan tumbuh berkembang tidak lepas dengan sejarah panjang, Brimob Polri menjadi pasukan yang selalu setia dalam mengawal negara Indonesia, dengan keberhasilan dalam penanggulangan terorisme, operasi-operasi khusus, penanganan bencana alam, unjuk rasa di seluruh negara Indonesia, serta langkah-langkah yang dilakukan dalam pencegahan pandemi Covid-19 di Indonesia," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolri juga menekankan kepada seluruh personel Korps Brimob Polri untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selalu tingkatkan kebanggaan terhadap Korps Brimob Polri.

"Mantapkan terus sinergitas kepada TNI dan masyarakat, terus belajar dan berlatih dalam rangka keberhasilan tugas-tugas kita dan jadilah teladan di manapun dalam mematuhi protokol kesehatan," pesannya.

Kapolri menyampaikan Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo juga berkesempatan mengucapkan Dirgahayu ke-75 Korps Brimob Polri, "Brimob Untuk Indonesia".

Zoom meeting bertema 'Brimob untuk Indonesia' 2020 ini diikuti seluruh Polda di Indonesia.

Dari Polda Kepri hadir Kapolda Irjen Pol Aris Budiman; Wakapolda Kepri, Danlantamal IV Tanjungpinang, Kepala BNNP Kepri, Danguskamla Koarmada I, Dandim, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, para Kapolres/Ta jajaran Polda Kepri serta Personil Sat Brimob Polda Kepri dan TNI.

Usai zoom meeting, kegiatan yang diikuti dari Mako Sat Brimob Polda Kepri di Batam dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan Wakapolda Kepri Brigjen Darmawan.

"Pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa," kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Editor: Gokli