FPI Batam Sambut Gembira Pembangunan Masjid Bandara Hang Nadim Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 29-10-2020 | 15:54 WIB
A-RUSMANT0-ISDIANTO.png
Ketua Organisasi DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Tanfidzi FPI Kota Batam, Rusmanto bersama dengan calon Gubernur Kepri, H. Isdianto. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Keluarga besar FPI (Front Pembela Islam) Kota Batam bersama dengan segenap umat Islam menyambut gembira rencana pembangunan Masjid di lingkungan kawasan Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Apalagi, masjid itu nantinya juga akan menjadi icon baru identitas Melayu di Pulau Batam. Yaitu, kubah masjid yang berbentuk tanjak.

Demikian ungkap Ketua Organisasi DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Tanfidzi FPI Kota Batam, Rusmanto kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (29/10/2020).

"Kami keluarga besar FPI Batam sangat gembira dengan rencana pembangunan Masjid Bandara Hang Nadim itu, karena ini akan memudahkan para penumpang muslim untuk menjalankan ibadah sholat, khususnya sholat Jum'at," ujar Rusmanto.

Karena, lanjut Rusmanto, selama ini tidak hanya para penumpang yang kesulitan untuk menjalankan sholat Jum'at, tapi juga mereka yang bekerja di lingkungan Bandara Hang Nadim.

"Kami sudah mendengar bahwa kubah Masjid Bandara Hang Nadim itu akan berbentuk tanjak, ini makin memastikan bahwa Pulau Batam adalah Melayu," tegas tokoh FPI Batam yang memberikan dukungan politiknya untuk pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur H. Isdianto-Suryani itu lagi.

Editor: Dardani