Isdianto Bakal Wujudkan Pembangunan Infrastruktur yang Merata di Kepri
Oleh : Putra Gema
Rabu | 21-10-2020 | 18:27 WIB
isdianto-marok-tua.jpg
Calon Gubernur Kepri, H Isdianto saat meninjau pembangunan Jembatan Desa Marok Tua di Lingga. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembangunan daerah tertitinggal akan menjadi salah satu fokus pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto dan Suryani.

Ketika melakukan kunjungan dan meninjau langsung pembangunan Jembatan Desa Marok Tua di Kabupaten Lingga, Isdianto mengaku senang, progres pengerjaan jembatan tersebut sudah memiliki kemajuan.

"Kita lihat bersama-sama, pembangunan jembatan ini sudah mengalami kemajuan. Kita targetkan Desember nanti jembatan ini sudah bisa dilalui masyarakat," kata Isdianto, Rabu (21/10/2020).

Kepada masyarakat setempat, Isdianto juga kembali menegaskan bahwasa pihaknya akan terus memfokuskan pengembangan pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah Kepulauan Riau. "Pembangunan di daerah tertinggal merupakan komitmen kita. Jangan sampai, daerah kota saja yang kita bangun. Daerah seperti ini harus jadi fokus kita ke depannya," tegasnya.

Tokoh masyarakat Desa Marok Tua, Taufiqurrahman merasa senang dengan komitmen Isdianto. Karena, selama ini banyak orang yang menebar janji, namun tidak pernah merealisasikan.

"Masyarakat di sini bangga betul apa yang lakukan Pak Isdianto. Kami harapkan program-program mulia ini dapat terus berjalan," tutupnya.

Untuk diketahui, jembatan yang bernilai Rp 13,6 miliar itu merupakan dambaan masyarakat setempat. Hal ini karena jembatan tersebut merupakan salah satu penghubung jalan dari Desa Marok Tua ke Desa Marok Kecil.

Editor: Gokli