Kompol Jhon Hery Rakuta Sitepu Resmi Jabat Kasat Resnarkoba Polresta Barelang
Oleh : Putra Gema
Rabu | 21-10-2020 | 17:12 WIB
sertijab-2-kasat-barelang.jpg
Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur saat memimpin sertijab dua Kasat dan satu Kapolsek Kawasan Pelabuhan, Rabu (21/10/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur memimpin sertijab tiga pejabat utama di Aula Aninditha Lantai 2 Mako Polresta Barelang.

Dalam pelantikan ini, Kasat Resnarkoba Kompol Abdul Rahman digantikan Kompol Jhon Hery Rakuta Sitepu, Kasat Polair Polresta Barelang AKP Syamsurizal digantikan AKP Syaiful Badawi, Kapolsek Kawasan Pelabuhan AKP Syaiful Badawi digantikan AKP Budi Hartono.

Dalam kegiatan tersebut, ketiga pejabat yang baru diambil sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan penanda tanganan berita acara, dan serah terima jabatan dengan pejabat yang lama.

AKBP Yos Guntur mengatakan, alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah, serta merupakan dinamika organisasi yang pada saat tertentu perlu dilaksanakan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya yang telah memberikan didikasih," kata Guntur, Rabu (21/10/2020).

Ia mengharapkan, pelantikan pejabat baru ini dapat dijadikan sebagai pemicu semangat kerja, dan agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat. "Kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur," tegasnya.

Editor: Gokli