Satu Tewas Tiga Kritis, Korban Tabrak Lari di Batam Menuntut Keadilan
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 20-10-2020 | 16:43 WIB
parah-tembesi.jpg
Insiden tabrak lari di Tembesi pada Minggu (18/10/2020) sekira pukul 02.00 WIB. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Keluarga korban tabrak lari di Batam, yang menewaskan satu wanita dan tiga korban dalam kondisi kritis, bersama Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Riau menuntut keadilan ke Polresta Barelang, Selasa (20/10/2020).

Peristiwa mengenaskan yang terjadi di depan SPBU Tembesi, Minggu (18/10/2020) pukul 02.00 WIB dini hari, menewaskan Nawi Sihombing (23), warga Putri Tujuh, Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Sementara dua korban kritis, Yogi Simamora warga MKGR Batuaji, Jeremia Munte warga MKGR dan Rahel Manullang yang berdomisili di Dormitori PT Philips Mukakuning, tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah.

"Satu korban telah meninggal dunia, tiga korban lainnya sedang kritis di RSUD Embung Fatimah," kata Andes Munthe, keluarga korban di Mapolresta Barelang.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PBB Kepri, Mitra Sianipar mengatakan, korban merupakan keluarga besar PBB. Untuk itu dirinya mempertanyakan sejauh mana penanganan yang dilakukan pihak kepolisian dalam mengungkap tabrak lari ini.

"Korban itu anggota kami, keluarga besar kami, sudah 2x24 jam. Belum ada tanda-tanda pelaku terungkap. Kami minta Polisi segera menangkap pelaku," tegasnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita mengatakan, pihaknya tengah berupa keras mengungkap kasus tabrak lari ini mengingat kasus laka lantas yang mengakibatkan kematian merupakan kasus menonjol dan harus diungkap.

"Siapapun pelakunya akan kami tangkap, penyidik saya sedang berkerja," tegasnya.

Editor: Gokli