Jalan di Depan Sukajadi Hampir Putus Akibat Hujan Deras
Oleh : Putra Gema
Sabtu | 29-08-2020 | 21:59 WIB
jalan-ambruk.jpg
Jalur lambat dari Simpang Kabil (Kepri Mall) menuju Simpang Jam, depan kawasan Sukajadi nyaris putus akibat hujan deras, Sabtu (29/8/2020). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hujan lebat menyebabkan beberapa titik di Kota Batam mengalami banjir. Salah satunya terjadi di ruas jalan depan kawasan Sukajadi.

Parahnya, banjir di kawasan jalur lambat Sukajadi ini menyebabkan ruas jalan hampir terputus. Di mana, intensitas air yang cukup tinggi merusak gorong-gorong yang ada di bawah jalan tersebut.

"Tiba-tiba saja tadi saat hujan jalannya hancur karena di bawah jalan tersebut terdapat gorong-gorong drainase. Tepatnya sebelum SPBU," kata Agung, salah seorang warga di kawasan tersebut, Sabtu (29/8/2020).

Pantauan di lokasi, aspal di jalur lambat tersebut terlihat pada beberapa titik turun. Tidak hanya itu, terdapat juga ruas jalan yang amblas tepat menuju drainase.

Melihat kejadian itu, puluhan warga yang tinggal di sekitar kawasan tersebut langsung melakukan penutupan jalan. Hal ini agar jalan amblas ini tidak memakan korban jiwa.

"Langsung kami tutup pakai ranting pohon dan arus lalulintas kami alihkan ke jalur cepat," tegasnya.

Editor: Gokli