Jhony Zyvlar Resmi Jadi Ketua YRFI Batam
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Jumat | 21-08-2020 | 14:54 WIB
A-YAMAHA-RIDERS-BATAM.jpg
Jhony Zyvlar saat dipercaya menjadi Ketua Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Batam. (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Johny Zyvlar secara resmi memimpin kepungurusan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Kota Batam.

Jhony secara resmi menjadi ketua YRFI Kota Batam setelah dilantik secara langsung oleh Ketua YRFI Provinsi Kepri, Angga Syahbana Putra pada, Kamis (19/8/2020) malam di kawasan Botania.

Johny terpilih sebagai ketua YRFI Kota Batam setelah mendapatkan suara terbanyak dalam musyawarah kota (Muskot) yang dilakukan pada 2 Agustus 2020 lalu.

Ketua YRFI Provinsi Kepri, Angga Syahbana Putra berharap, dengan kepengurusan yang baru ini, bisa menjalankan program-program yang telah direncanakan sebelumnya ataupun yang baru diagendakan.

"Dengan kepengurusan baru, saya harap ada semangat baru untuk bisa bersinergi dan membuat YRFI menjadi lebih baik," kata Angga.

Dengan beberapa program kerja yang telah dipaparkan, menjadi nilai positif bagi klub dan komunitas untuk mempercayakan kepengurusan YRFI Batam untuk masa jabatan tiga tahun kedepan kepada Johny.

Diwaktu yang bersamaan, Johny mengungkapkan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh komunitas kepada dirinya untuk memimpin dan mengembangkan YRFI Batam.

Jhony menjelaskan, dalam waktu dekat pihaknya jugq akan melakukan beberapa gerakan sosial. Kegiatan baksos yang berkolaborasi dengan naungan KMB (Komunitas Motor Batam).

"Kita juga akan segera membuka Peraturan Organisasi (PO) untuk bisa menjaga YRFI Batam dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan," tegasnya.

Editor: Dardani