Bhabinkamtibmas Diharamkan Nyambi Berpolitik di Tengah Pilkada Serentak 2020
Oleh : Hadli
Kamis | 13-08-2020 | 17:37 WIB
dirbinmas-polda-kepri.jpg
Dirbinmas Polda Kepri, Kombes Pol Bambang Sigit Priyono. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Kepri mengoptimalisasi Bhabinkamtibmas lewat kegiatan Capacity Building tingkat Polda di Hotel Pasific, Batuampar, Kamis (13/8/2020).

Dirbinmas Polda Kepri, Kombes Pol Bambang Sigit Priyono mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemapuan Bhabinkamtibmas dalam rangka menyambut tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

"Bhabinkamtibmas agar tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan karena tugas kita langsung bersentuhan dengan masyarakat," tekan Sigit kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polres/ta jajaran Polda Kepri.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kasubdit Bhabinkamtibmas Korbinmas Baharkam Polri, Kombes Pol Nasrun Fahmi; Kasilatpuan Subdit Bhabinkamtibmas Korbinmas Baharkam Polri, AKBP R Suryani Siahaan; Kapolsek dan Kasat Binmas Polres/ta jajaran Polda Kepri.

Sementara itu Kombes Pol Nasrun Fahmi, mengucapkan terima kasih atas apresiasi personel Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan kegiatan ini. "Saya mengharapkan rekan-rekan semua mendapatkan pengetahuan dan ilmu, hari ini, dikembangkan lagi di dalam kedinasan di lapangan," ujarnya.

Ia mengatakan, Bhabinkamtibmas menjadi icon yang luar biasa di Polri. Prestasi itu jangan sampai terjadi adanya politik yang memanfaatkan tugas Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat.

Editor: Gokli