Lanud Hang Nadim Gelar Peningkatan Etika Komunikasi dan Hirarki Berorganisasi
Oleh : Putra Gema
Rabu | 22-07-2020 | 17:55 WIB
tatap-muka.jpg
Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Urip Widodo, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim, Ny Risma Urip Widodo saat membuka kegiatan tatap muka peningkatan kualitas komunikasi, Rabu (22/7/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Hang Nadim bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim mengadakan kegiatan tatap muka.

Kegiatan tatap muka ini dihadiri langsung Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Urip Widodo, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim, Ny Risma Urip Widodo beserta anggota PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim yang berdomisili di Batam, Tanjungpinang dan sekitarnya.

"Pertemuan tatap muka ini untuk memberikan pencerahan materi etika komunikasi, herarki dalam berorganisasi, serta bijaksana dalam menggunakan media sosial," kata Urip, Rabu (22/7/2020).

Dijelaskannya, selain memberikan arahan terkait hal-hal tersebut, pihaknya juga memberikan arahan terkait pentingnya organisasi PIA di tubuh TNI Angkatan Udara.

Di waktu yang bersamaan, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim, Ny Risma Urip Widodo mengungkapkan, pertemuan ini adalah hal yang penting demi meningkatkan nilai komunikasi yang baik dan benar.

"Mulai dari etika komunikasi dalam penggunaan Bahasa Indonesia yang baik dan benar dalam grup media sosial, temasuk komunikasi dua arah antara junior dan senior dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam setiap kegiatan organisasi," ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadisops Mayor Lek Wardoyo, Kadispers Kapten Adm Asta, Kadislog Kapten Kal Achmad dan beberapa Perwira serta anggota Lanud Hang Nadim.

Editor: Gokli