PWI Kepri Salurkan Bantuan Masker dari PT Gajah Tunggal
Oleh : Roni Ginting
Jumat | 03-07-2020 | 17:30 WIB
masker-PWI.jpg
Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim saat menyerahkan secara simbolis bantuan masker kepada wartawan (anggota PWI). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seribu lebih masker standar kesehatan disalurkan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri kepada para pengurus dan anggotanya.

Masker kesehatan yang merupakan bantuan PT Gajah Tunggal itu diserahkan ke perusahaan-perusahaan media tempat anggota PWI Kepri bernaung.

"Ini merupakan bantuan dari PT Gajah Tunggal Indonesia yang diserahkan ke PWI Pusat," ungkap Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim, di sela-sela pembagian secara simbolis di halaman Sekretarian PWI Kepri, Kompleks Grand Niaga Mas, Batam Kota, Batam, Kamis (2/7/2020) siang.

Dijelaskan Candra, PWI Pusat menerima 50 ribu pcs masker. "Oleh Ketum, Kepri dikasih 1000 pcs lebih, inilah yang kami bagi-bagikan," ujarnya.

Candra berterima kasih kepada PT Gajah Tunggal yang sudah sangat peduli dengan kesehatan para pemburu berita.

"Memang saat ini yang paling dibutuhkan oleh wartawan ini masker, karena kami setiap hari berhadapan langsung dengan puluhan bahkan bisa ratusan orang, dalam proses peliputan berita," ujarnya.

Kepada Ketua PWI Pusat, Atal S Depari, Candra juga sangat berterima kasih. "Ketum orang yang peduli dengan kesehatan para anggotanya, hampir setiap minggu beliau menyempatkan untuk menghubungi ketua-ketua PWI se-Indonesia, untuk menanyakan kabar para anggota PWI, dari yang muda sampai ke pengurus harian," bebernya.

Candra berharap, pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga aktivitas kita dapat berjalan normal seperti sediakala. "Untuk semua wartawan, saya imbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan, gunakan masker, jaga jarak, jaga kebersihan, dan jaga kesehatan," tutupnya.

Editor: Gokli