Syukuran dan Doa Bersama Polresta Barelang Peringati Hari Bhayangkara ke-74
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 01-07-2020 | 13:54 WIB
tumpeng-polres.jpg
Syukuran Polresta Barelang Peringati Hut Bhyangkara - 74. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polresta Barelang menggelar syukuran dan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke -74 Tahun 2020. Bertempat di Lobi Mako Polresta Barelang, Rabu (1/6/2020), sekira Pukul 10.00 Wib.

Adapun Tema pada tahun ini 'Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif'. Kegiatan dihadiri oleh Forkopimda Kota Batam, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang Beserta Pju, para Kapolsek dan Personil Jajaran Polresta Barelang.

Syukuran dan doa bersama dipimpin langsung Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro. Dalam sambutannya, Purwadi meminta agar seluruh anggota Polri selalu bersyukur, intropeksi diri, dan memanjatkan doa sebagai harapan kedepan Polri semakin professional.

"Karna tugas dan tanggungjawab Polri sebagai otoritas keamanan dan penegak hukum kedepannya akan semakin berat," ujar Purwadi.

Ia juga mengajak untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas karunianya untuk Kepolisian yang dicintai ini. "Semoga kita selalu diberi kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas," haapnya.

Di akhir acara ditutup dengan pemotongan tumpeng. Personil yang memiliki Nrp tertua, Iptu Waluyo jabatan Kanit Binmas Satbinmas Polresta Barelang, memberikan tumpeng kepada personil yang memiliki Nrp termuda Chris Hagai Sianturi 00010085 Banit Polsek Belakangpadang.

Editor: Dardani