Polda Kepri Gelar Drive Thru Rapid Test dan Baksos untuk Tenaga Medis
Oleh : Hadli
Rabu | 24-06-2020 | 15:52 WIB
baksos1.jpg
Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiono saat gelar Drive Thru Rapid Test dan Baksos Untuk tenaga Medis RS RSUD Embung Fatimah. (Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri gelar Drive Thru Rapid Test Cobid-19 gratis dan Bakti Sosial untuk tenaga medis sebagai rangkaian Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Rabu (24/6/2020).

Drive Thru Rapid Test Covid-19 dilaksanakan di RS Bhayangkara. Kemudian bakti sosial memberi apresiasi kepada para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19 dilaksanakan di RS BP Batam, Sekupang dan RSUD Embung Fatimah, Batuaji.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, mengatakan hari Bhayangkara ke-74 tahun ini Polri mengangkat tema 'Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif'.

"Semoga kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," tutur Kabid Humas Polda Kepri.

Pada saat pelaksanaan Drive Thru Rapid Test Covid -19, Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr Mohammad Haris, MARS mengatakan, sebanyak 100 orang peserta menjalani rapid test secara gratis.

"Selain itu diberikan bingkisan kepada masyarakat yang hadir berisi hand sanitizer, vitamin dan masker. Kembali kami himbau kepada masyarakat yang melaksanakan rapid test tetap patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan," jelas Harris.

Sementara itu di RS BP Batam, dan di RSUD Embung Fatimah, digelar bakti sosial untuk tenaga medis. Dalam kegiatan tersebut dipimpin Dirlantas polda Kepri, Kombes Pol Mujiono, didampingi Wadir Lantas Polda Kepri beserta para Kasubdit dan personel Dit Lantas Polda Kepri.

"Bakti sosial terhadap para tenaga medis merupakan bentuk apresiasi dan support Polda Kepri kepada garda terdepan yang telah berjuang keras untuk kemanusiaan. Kami sampaikan ucapan termakasih atas daya dan upaya yang dilakukan tenaga medis. Tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tutur Mujiono.

Editor: Chandra