Polsek Nongsa Bersihkan Tempat Ibadah, Rangkaian Hari Bhayangkara ke-74
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 23-06-2020 | 14:20 WIB
bakti-sosial-nongsa.jpg
Pembersihan tempat ibadah. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polsek Nongsa menggelar bhakti sosial dan kurve membersihkan tempat ibadah di Kota Batam. Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Selasa (23/6/2020).

Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari, yang memimpin langsung kegiatan mengungkapkan, terdapat tiga lokasi yang dikunjungi, antara lain Masjid Al-Mujahirin Kabil, Gereja HKBP Kabil, dan Pekong Punggur.

Pemebrsihan tempat ibadah tersebut dimulai pukul jam 09.00 Wib sampai selesai. Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

"Ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020," ujarnya, yang disampaikan Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia.

Disamping itu, pihaknya juga memberikan himbauan Kamtibmas dalam pelaksanaan new normal serta melihat langsung kesiapannya di tempat-tempat ibadah.

"Kami berharap setiap jamaah atau jemaat yang ada di tempat ibadah tetap menjalankan ibadahnya, namun tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," jelas Kapolsek Nongsa.

Dalam Bhakti Sosial ini Polsek Nongsa, tidak lupa melakukan penyemprotan desinfektan di tempat rumah ibadah tersebut. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan kondusif.

Editor: Gokli