Bantuan Sembako Polda Kepri, Nenek Sumiati: Semoga Pak Polisi Sehat dan Bekerja dengan Baik
Oleh : Hadli
Sabtu | 16-05-2020 | 11:32 WIB
nenek-sumiati-sembako1.jpg
Nenek Sumiati pada saat menerima paket sembako dari Polda Kepri di Polsek Sekupang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sumiati wanita paruh baya ini mengucapkan rasa sukur atas bantuan yang diberikan pihak Polda Kepri berupa satu paket sembako yang dibagikan di Polsek Sekupang.

"Alhamdulillah sangat membantu dengan bantuan ini," kata nenek berumur 65 tahun ini usai menerima satu paket sembako pada Jumat (15/5/2020) siang.

Warga Laguna, Kecamatan Sekupang ini pun mendoakan polisi agar selalu sehat dalam menjalankan fungsinya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan penegak hukum.

"Semoga selalu waras, sehat dan yang penting pak polisinya menjalankan tugas dengan baik," katanya yang diaminkan beberapa polisi mendengar ucapan sang nenek asal Jawa tersebut.

Pembagian sembako yang dilakukan Polda Kepri kepada warga yang membutuhkan di Polsek Sekupang berjumlah 540 paket. Penyerahan di lakukan Karo Ops Kombes Pol Yerry Oskaq, Kabid Kum Kombes Pol Djoko Trisulo, Direktur Reskrimum Kombes Pol Arie Dharmanto dan Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian.

Kombes Pol Djoko Trisulo mengatakan penyerahan bantuan paket sembako dilakukan mengingat saat ini situasi dan kondisi pandemik covid 19 mengalami dampak kehidupan masyarakat. Sehingga batuan yang diberikan bentuk empati Polda dan jajaran untuk masyarakat.

"Dan pesan bapak Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman masyarakat harus tetap di rumah sesuai anjuran pemerintah, gunakan masker bila terpaksa keluar luram dan tetap jaga jarak," tuturnya.

Dalam proses penyerahan, masyarakat tetap diminta untuk menjaga jarak satu sama yang lain. Dan masyarakat yang telah menerima paket sembako langusng diarahkan untuk meninggalkan lokasi penyerahan.

Editor: Yudha