Polda Kepri dan PMII Batam Bagikan Sembako untuk Ratusan Mahasiswa Rantau
Oleh : Putra Gema
Jum\'at | 15-05-2020 | 17:52 WIB
sembako-mahasiswa-perantau.jpg
Penyerahan sembako kepada mahasiswa perantau di Kota Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri bersama Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Batam memberikan bantuan paket sembako kepada ratusan mahasiswa perantau.

Koordinator pembagian sembako, Fahrurozi mengatakan, setidaknya puluhan mahasiswa rantauan dari luar Kota Batam mendapatkan bantuan ini.

"Kami pilih mahasiswa rantauan karena mereka yang jauh dari orang tua dan benar-benar terdampak pandemi Covid-19 (Corona Virus)," kata Fahrurozi, Jumat (15/5/2020).

Diungkapkannya, bantuan paket sembako yang berisi beras, gula, minyak makan, telur, roti dan juga teh ini diberikan kepada puluhan mahasiswa Unrika, Ibnusina, Politeknik Kota Batam, Putra Batam serta beberapa universitas lainnya.

"Jadi tidak hanya mahasiswa Unrika, tetapi seluruh mahasiswa perantau di Kota Batam yang menerima bantuan ini," ujarnya.

Dirinya yang juga merupakan Sekertaris PC PMII Batam mengungkapkan sangat terbantu dengan adanya bantuan dari Polda Kepri.

Bantuan ini dapat meringankan beban mahasiswa perantau di Kota Batam agar dapat fokus menjalani proses belajar mengajar di tengah pandemi ini.

Kegiatan ini berlangsung di kampus Unrika Kota Batam sejak pukul 14.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Editor: Gokli