Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Kepri Berbagi Ribuan Masker
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 23-04-2020 | 13:52 WIB
wirya-silalahi-bagi-sembako.jpg
Anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Kepri, Ir. Wirya Putra Sar Silalahi menyerahkan dua ribu masker kepada Ketua Relawan HMR Bengkong Kota Batam, Afriansa. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Kepri berbagai donasi pribadi untuk gerakan berbagi masker kepada pedagang kecil di pasar-pasar rakyat.

Salah satunya adalah anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Kepri, Ir. Wirya Putra Sar Silalahi yang memberikan 2.000 masker, Kamis (23/4/2020).

Ribuan masker itu dibagikan kepada para Relawan HMR Bengkong Kota Batam yang diketuai oleh Afriansa dan Wirya sebagai ketua Dewan Penasehat Relawan HMR Kecamatan Bengkong Batam.

"Ini adalah donasi pribadi kami sebagai anggota Fraksi Nasdem DPRD Kepri," ujar Wirya kepada BATAMTODAY.COM.

Nantinya, lanjut Wirya, sebanyak 2000 masker tersebut akan dibagikan kepada para pedagang kecil di pasar- pasar tradisional di daerah Bengkong Batam.

"Semoga gerakan kecil ini dapat berarti bagi masyarakat Batam yang sedang menghadapi pandemi Covid-19 ini," tambah Wirya.

Langkahnya berbagai ribuan masker ini, lanjut Wirya, adalah didorong rasa keprihatinannya melihat masih banyak warga yagn belum memakai masker, terutama para pedagang kecil di pasar-pasar tradisional. Padahal, mereka itu bersinggungan dengan banyak orang.

"Kami mengharap, pemerinrah daerah, baik itu kota maupun provinsi bisa membeli 5 juta masker kain dari para pengrajin kecil di Batam dan Kepri, agar uang itu mengalir ke rakyat kecil untuk meningkatkan daya beli masyarakat," tutur Wirya mengakhiri.

Editor: Dardani