Pasutri Ini Histeris Melihat Kiosnya di Taman Raya Square Ludes Dilalap Api
Oleh : Pascal Rh
Kamis | 23-04-2020 | 13:36 WIB
kekek_histeris_kebakar.jpg
Pemilik kios di Taman Raya Square, Kota Batam, tampak menangis histeris barang dagangannya terbakar (Foto: Pascalis Rh)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasang suami isteri (Pasutri) pemilik kios di Taman Raya Square, Batam Centre, Kota Batam, tampak menangis histeris saat mengetahui seluruh barang dagangannya ludes di lalap si jago merah, Kamis (23/4/2020) siang.

"Cepat dong. Itu buruan padamin apinya, kok dibiarkan begitu saja," kata seorang wanita sambil menangis.

Pantauan BATAMTODAY.COM, para pedagang ini tampak berkumpul di depan emperan bangunan di seberang kios atau lapak yang terbakar. Mereka menangis dan menyesalkan lambannya proses pemadaman.

Sementara suami dari wanita itu hanya bisa menangis pasrah. Tampak para pedagang lain memilih duduk menyaksikan petugas pemadam kebakaran yang sedang berusaha memadamkan kobaran api.

"Dagangan saya, pakaian dan sepatu seken. Semuanya ada empat lapak, tak satupun bisa terselamatkan," kata wanita itu dengan mata sembab.

Salah seorang warga di lokasi kejadian mengatakan, api diduga berasal dari korsleting listrik dari salah satu kios atau lapak tempat penjualan barang-barang seken. Api pun dengan cepat merambat ke kios lain.

"Semua barang tidak bisa terselamatkan. Apinya sangat cepat menyambar," ujarnya.

Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, kerugian materi ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Hingga berita ini dipublish, tampak beberapa petugas pemadam kebakaran sedang berusaha memadamkan api menggunakan mobil pemadam kebakaran.

Editor: Surya