Bhakti Sosial IIPG dan KPPG Batam Peduli Wabah Corvid-19

Partai Golkar Bagikan 6.000 Masker dan 1.000 Handsanitizer di Kota Batam
Oleh : Redaksi
Senin | 23-03-2020 | 17:52 WIB
dir-o.jpg
Agus Siswanto Siagian (tengah) perwakilan wartawan bersama Ketua IIPG dan KKPG Kota Batam, usai aksi bagi masker dan handsanitizer. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Golkar Kota Batam melalui Ikatan Istri Partai Golkar Kota Batam (IIPG) yang diketuai Ade Sulistiani Ruslan dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar Kota Batam (KPPG) yang diketuai Nina Melanie, mengadakan bhakti sosial 'Peduli Wabah Corvid 19', Senin (23/3/2020).

Bhakti sosial ini dilakukan dengan membagikan 6.000 lembar masker dan 1.000 botol handsanitizer kepada pihak yang membutuhkan. "Seperti wartawan, ojek online, pedagang kaki lima dan sopir taksi," ujar Ade di Gedung DPRD Kota Batam sesaat setelah membagikan masker kepada teman-teman wartawan.

Dijelaskannya, dana kegiatan bhakti sosial ini berasal dari donasi seluruh pengurus Partai Golkar Kota Batam, anggota Fraksi Golkar Kota Batam dan anggota DPRD Provinsi Kepri Daerah Pemilihan Batam.

Ruslan Ali Wasyim, Ketua DPD Golkar Kota Batam yang juga Wakil Ketua II DPRD Kota Batam mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mendukung program Pemerintah Kota Batam untuk menunda seluruh kegiatan yang melibatkan orang banyak menjaga jarak (social distancing).

"Sekiranya tidak ada aktivitas yang penting dan mendesak lebih baik berada di rumah, guna memutus mata rantai Covid-19 dan selalu menjaga budaya hidup bersih," kata Ruslan.

Internal Partai Golkar Batam, sambungnya, berkomitmen untuk mendukung program Pemerintah Kota Batam untuk mencegah penyebaran virus corona dengan menunda seluruh agenda partai terutama yang berpotensi menghadirkan banyak peserta sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.

"Melarang seluruh pengurus dan Partai Golkar terutama anggota DPRD Kota Batam Fraksi Partai Golkar untuk melakukan perjalanan keluar daerah atau luar negeri serta menperbanyak ibadah, mendekatkan diri kepada Allah SWT Tuhan YME dan terus berdoa agar daerah, bangsa dan negara kita segera dijauhkan dari segala bencana dan marabahaya," demikian Ruslan M Ali Wasyim, dalam siaran persnya.

Editor: Gokli