Wali Kota Batam Kembali Bertemu Pengusaha Bahas Penanganan Corona
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Jum\'at | 20-03-2020 | 11:16 WIB
bertemu-pengusaha1.jpg
Walikota Batam, Muhammad Rudi diskusi bersama sejumlah pengusaha di kawasan Batam Center. (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam Muhammad Rudi bersama pengusaha Batam kembali melakukan pertemuan terbuka di kawasan Batam Centre, Jumat (20/3/2020).

Rudi didampingi Wakil Wali Kota yang juga sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 (Corona), Amsakar Achmad, terlihat kembali melakukan pertemuan terbuka sejak pukul 10.30 WIB di Starbucks Batam Centre.

"Pertemuan ini masih terkait kegiatan pencegahan Covid-19 di Kota Batam," kata Rudi.

Diketahui, pertemuan ini adalah tindak lanjut dari pengumpulan sumbangan untuk membantu pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Dalam penggalangan dana beberapa hari lalu, pengusaha Kota Batam berhasil mengumpulkan donasi Rp 6,47 miliar dan akan terus bertambah untuk membantu pemerintah menangani wabah ini.

Terkait satu masyarakat Kota Batam yang terkonfirmasi positif Covid-19, dirinya kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan tingkatkan daya tahan tubuh.

"Tidak hanya itu, dirinya juga menghimbau agar seluruh masyarakat mengurangi aktivitas di dalam ruangan tertutup dengan jumlah peserta yang banyak," tegasnya.

Editor: Yudha