Afrizal Dahlan Optimis Atlet Catur Kepri Raih Prestasi Gemilang di PON XX Papua
Oleh : Roni Ginting
Jum\'at | 06-03-2020 | 08:40 WIB
Percasi-Kepri1.jpg
Ketua Umum dan pengurus Percasi Provinsi Kepri gelar rapat di Hotel PIH Batam Centre. (Foto: Dok Percasi Kepri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Umum Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Provinsi Kepri, dokter Tengku Afrizal Dahlan optimis atlet catur Kepri akan meraih prestasi gemilang di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 Papua.

"Kepada atlet catur yang bertanding di PON Papua, sangat besar harapan kami akan meraih prestasi gemilang dan membawa pulang medali," ujar dr. Afrizal saat memimpin rapat dan silaturahmi pengurus Percasi Kepri periode 2019-2023 di Hotel PIH, Batam Centre, Kamis (5/3/2020) malam.

Politisi Partai Nasdem dan Wakil Ketua DPRD Kepri ini meminta para atlet agar berlatih dengan sebaik-baiknya. Aktif mengikuti kegiatan try out dan training center jelang PON 2020.

"Ada masalah, ada kesulitan sampaikan langsung ke saya. Sekretaris Umum juga sudah mempersiapkan tempat latihan, silahkan digunakan," tuturnya.

Rapat ini juga membahas tentang tugas dan kewajiban pengurus Percasi Kepri dan penyampaian rancangan program kerja tahun anggaran 2020.

Selanjutnya persiapan pelantikan pengurus Percasi Kepri periode 2019-2023 dan pembentukan panitia. Dimana pelaksanaan pelantikan dijadwalkan pada awal April 2020.

"Saya berharap para pengurus bisa bekerjasama demi mendongkrak prestasi catur Kepri," pungkas dr. Afrizal.

Rapat turut dihadiri Wakil Ketua I Percasi Kepri Sahma Purba, Wakil Ketua II Hariyanto, Sekretaris Umum Aldriyanto Syarif, Bendahara Umum Sudirman Dianto dan bidang-bidang.

Editor: Yudha